Senin, 22 Juni 2009

Gemerlap Bintang di LaNgiT BaLi..

Malam ini aku ingin sekali menghirup udara laut..
Salah satunya adalah pantai kuta yang menawarkan keeksotisannya pada malam hari…
Waktu menunjukkan pukul 21:00 wita…hanya angin dan beberapa orang yang ikut merasakan dinginnya udara laut hingga membawaku ikut menikmati keindahan Malam ini…
Kupandangi gulungan ombak putih yang berkilau..

bergulung dari kejauhan menuju ke bibir pantai..
tanpa ku sadari, aku melihat ada yang berkilau di langit yang sudah menghitam..
begitu mempesona..kilauan bintang yang ikut menemani aku membagikan kisahku dengannya.
Tenggelam dalam pelukannya, aku rasakan getar jantung yang berdegup..

kunikmati setiap denyutannya, karena setiap denyut bagai menceritakan kisah yang tak pernah selesai. yang selalu dicari kelanjutan demi kelanjutannya.

Masih terpaku melihat keindahannya..kilaunya bagai taburan bunga api, bulan bercahaya penuh, menampakkan pantulan bayang bumi..membuat pantai kuta pada malam hari benar-benar mempunyai arti tersendiri.

Di tengah lalu lalang para wisatawan asing yang menikmati berbagai cafe dan merasakan suasana yang berbeda… Aku pun merasakan kepuasan tersendiri menikmati udara laut dan gemerlap bintang di langit Bali…yang membuatku selalu rindu pada tempat ini.


04march'08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar